Contoh Sambutan Ketua Panitia Halal Bi Halal, Tema Saling Memaafkan Saat Hari Lebaran Tiba

- 8 April 2024, 12:05 WIB
Ilustrasi. Rekomendasi sambutan yang diberikan oleh ketua Panitia Halal Bi Halal saat merayakan Idul Fitri
Ilustrasi. Rekomendasi sambutan yang diberikan oleh ketua Panitia Halal Bi Halal saat merayakan Idul Fitri /pexels.com/pixabay/

MalangTerkini.com - Halal Bi Halal merupakan tradisi yang tidak bisa dipisahkan dari perayaan tahunan Idul Fitri. Umumnya diikuti oleh anggota keluarga, teman dan kerabat.

Momen ini selalu diawali dengan pidato ketua panitia penyelenggara dalam suasana kehangatan berkumpul bersama keluarga, saudara, tetangga, sahabat atau rekan kerja.

Saat dipilih sebagai ketua panitia, pastikan terlebih dahulu untuk mempersiapkan kerangka pidato sambutan untuk membuka acara tersebut.

Saat masih suasana hari raya Idul Fitri, masyarakat biasanya kerap mengadakan acara saling memaafkan untuk menjaga silaturahmi.

Contoh Sambutan Ketua Panitia Halal Bi Halal saat Hari Raya Idul Fitri

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kepada Yang Terhormat(....)

Dan kepada Bapak, Ibu dan seluruh peserta yang telah dirahmati Allah SWT,

Marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan hidayah-Nya terhadap kita semua, agar dari malam penuh kegembiraan ini kita tetap berbahagia, agar kita bisa saling bertemu dan silaturahmi, apalagi pada saat acara Halal Bi Halal atau Syawalan ini.

Hari ini saya selaku ketua panitia dan atas nama Panitia Halal Bi Halal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semuanya dengan ikhlas bersedia meluangkan waktunya untuk penuh kesadaran sehingga dapat menghadiri acara ini.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah