Mengharukan! Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 pada Orang Tua, Kata-kata Permohonaan Maaf Terdalam

- 27 Maret 2024, 06:10 WIB
Deretan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 khusus untuk orang tua yang menyentuh hati dengan permohonan maaf terdalam.
Deretan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 khusus untuk orang tua yang menyentuh hati dengan permohonan maaf terdalam. /pexels.com/Karolina Grabowska/

MalangTerkini.com – Acara paling ditunggu adalah saat Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 ini tiba, semua orang kebali pada kefitrahannya dengan cara saling memaafkan terutama pada orang tua.

Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri akan sangat bermakna saat mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada kedua orang tua.

Apalagi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri ini disampaikan saat kedua orang tua masih lengkap, masih hidup diberi kesempatan bagi sang anak untuk memohon maaf teramat dalam atas kesalahan selama ini.

Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2024, banyak umat Islam yang ingin memulainya dengan perasaan kesucian dan kedamaian dalam jiwanya.

Kata-kata ini melambangkan permohonan pengampunan dan keberkahan untuk memulai ibadah dengan hati yang murni.

Namun, tidak semua orang berkesempatan pulang kampung menjenguk orang tua dan sanak saudaranya.
Bagi yang tidak bisa pulang kampung, mengirim pesan teks bisa menjadi cara untuk menjalin pertemanan dan meminta maaf.

Ucapan baik secara lisan maupun tidak langsung dapat diberikan kepada orang tua tentu dengan perasaan dari hati terdalam, pasti akan diterima permohonan maaf sang anak.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri pada Orang Tua

1. Pada hari kemenangan ini, setiap jiwa akan menjadi suci. Semoga kita termasuk orang yang mau menerima kata-kata maaf. Mohon maafkan saya baik lahir dan batin, Ayah, Ibu. Selamat lebaran.

2. Hati yang suci, tulus, ikhlas dan dari situlah datangnya pengampunan yang sejati dari engkau, Ayah dan Ibu, saya ucapkan selamat Hari Raya, anakmu memohon dengan tulus dari hati paling dalam maaf lahir dan batin.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah