Ucapan Idul Fitri untuk Pasangan, Romantis dan Langsung Mengena di Hati

- 25 Maret 2024, 12:09 WIB
Ilustrasi. Contoh ucapan Idul Fitri untuk pasangan dengan kata-kata romantis, saling memaafkan dan mengena di hati.
Ilustrasi. Contoh ucapan Idul Fitri untuk pasangan dengan kata-kata romantis, saling memaafkan dan mengena di hati. /Pexels.com/ Danik Prihodko/

MalangTerkini.com - Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi saat yang cocok untuk saling memaafkan baik dengan ucapan secara langsung maupun dengan kata-kata melalui aplikasi WhatsApp ataupun disisipkan dalam bingkisan hampers sebagai kejutan.

Ucapan Idul Fitri akan lebih mengena dan bermakna jika itu berasal dari pasangan atau orang yang dicintai dengan untaian kalimat romantis.

Ucapan Idul Fitri kepada pasangan membuat semakin erat dan romantis, serta saling memaafkan atas semua kesalahan yang diperbuat selama ini.

Baca Juga: Lebaran 2024 Lebih Aesthetic! Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 yang Indah

Ucapan selamat Idul Fitri bisa dikirimkan kepada pasangan sebagai simbol cinta dan perhatianmu.
Meski sering bertengkar lalu berbaikan, jangan lupa ucapkan selamat Idul Fitri kepada kekasih

Ucapan lebaran untuk pasangan tidak harus panjang tapi bisa pendek dan romantis. Melalui ucapan lebaran ini membuat pasangan semakin merasakan maknanya.

Contoh Ucapan Idul Fitri untuk Pasangan

1. Suamiku tercinta, semoga lebaran tahun ini mengubah hidup kita secara positif dan mempersatukan kita selamanya. Aku bersyukur kepada Allah karena telah memberkatimu. Selamat Lebaran sayangku.

2. Terima kasih telah menambahkan begitu banyak warna dalam hidup saya. Semoga Allah melindungi dan membimbing Panjenengan menuju kesuksesan dan kebahagiaan. Selamat Hari Raya Idul Fitri sayangku.

3. Dari lubuk hati yang terdalam aku mengucapkan selamat lebaran buat istriku tercinta. Semoga Tuhan memberkati pernikahan dan keluarga kami. Aamiin

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah