Mobil Elf Terbakar di Tol Pandaan Malang KM 65 Tinggal Kerangka, Sebabkan Kemacetan Panjang

- 13 April 2024, 15:29 WIB
Kronologi mobil Elf terbakar habis di tol Pandaan Malang KM 65  menyebabkan kemacetan panjang di dalam Tol.
Kronologi mobil Elf terbakar habis di tol Pandaan Malang KM 65 menyebabkan kemacetan panjang di dalam Tol. /Instagram @shandypurnamasari/

MalangTerkini.com – Mobil Elf terbakar habis di ruas Tol Pandaan Malang KM 65, terlihat tinggal kerangkanya saja menyebabkan kemacetan panjang.

Pada mobil diduga kendaraan travel Elf berwarna kuning ini terlihat kobaran api yang semakin besar awalnya melalap bagian tengah.

Meskipun mobil sudah dibawa ke pinggir jalan, namun tetap saja membuat arus tol tersendat bahkan menyebabkan kemacetan cukup panjang hingga berjam-jam.

Baca Juga: Terungkap! TNI Bongkar Pemilik Mobil yang Digunakan Sopir yang Bersikap Arogan di Tol Japek

Kronologi Mobil Elf Terbakar di Tol Pandaan Malang

Dari video yang diunggah dalam akun Instagram @malangraya_info diketahui sebuah mobil elf warna kuning terbakar sekitar pukul 13.20 WIB.

Mobil dengan nomor polisi AD 1192 SD ini terbakar di lajur Pandaan menuju ke arah Malang dan berhasil ditepikan oleh petugas.

Terlihat pula bahwa seluruh penumpang dan sopir berhasil dievakuasi sebelum mobil tersebut terbakar habis. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, penumpang sekitar 17 orang dikabarkan selamat.

Dugaan sementara kebakaran tersebut terjadi akibat korsleting listrik yang memicu percikan api hingga dengan cepat membesar.

Api dengan cepat membesar hingga pada saat penanganan petugas terpaksa menyetop sementara kendaraan.

Kobaran api terus membesar bahkan hingga sekitar 25 menit api masih belum bisa dipadamkan, satu unit mobil pemadam kebakaran pun meluncur ke tempat kejadian untuk memadamkannya.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah