Tanah Depan Alfamart Letjen Sutoyo Malang Amblas, Mobil Xpander Nyaris Terperosok Berhasil Dievakuasi

- 3 April 2024, 06:05 WIB
Setelah hujan deras dan banjir menerjang kota Malang, tanah depan Alfamart Letjen Sutoyo Malang amblas, mobil Xpander saat itu sedang parkir berhasil dievakuasi.
Setelah hujan deras dan banjir menerjang kota Malang, tanah depan Alfamart Letjen Sutoyo Malang amblas, mobil Xpander saat itu sedang parkir berhasil dievakuasi. /Instagram @amazingmalang/

MalangTerkini.com – Tanah di depan Alfamart Letjen Sutoyo kota Malang tiba-tiba amblas setelah terjadi hujan deras dan banjir di daerah tersebut.

Setelah tanah amblas terlihat lubang besar menyerupai segi empat besar menganga di depan tempat minimarket yang biasanya digunakan sebagai tempat parkir ini.

Petugas minimarket memberi tanda pembatas agar lubang yang terlihat besar sekali itu tidak menelan korban jiwa.

Kronologi Tanah Amblas di Depan Alfamart Letjen Sutoyo Malang

Dikutip dari Instagram @Amazingmalang, salah satu warga mengirimkan video yang menunjukkan amblasnya tanah di depan mini market.

Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa malam, 2 April 2024 sekitar pukul 21.00 WIB. Biasanya tempat ini dijadikan tempat parkir kendaraan roda dua ataupun roda empat yang sedang berbelanja.

Saat kejadian terparkir sebuah mobil Xpander warna hitam, ketika terjadi getaran dan tiba-tiba paving berguguran amblas ke bawah.

Beruntung mobil tidak sampak terperosok masuk ke dalam lubang itu, hanya sebagian roda depan saja yang masuk ke bibir lubang.

Mobil pun dapat dievakuasi setelah truk derek datang dan menarik kendaraan warna hitam tersebut menjauh dari lubang.

Dari peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan masih belum diketahui secara pasti penyebab tanah amblas di depan mini market tersebut.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x