Mudik Gratis, Mau? Gelaran Pemkot dan Dishub Kota Malang, Intip Tanggal Pemberangkatan, Syarat dan Cara Daftar

- 16 Maret 2024, 11:13 WIB
Informasi mudik gratis difasilitasi Pemkot dan Dishub Kota Malang, lengkap dengan tanggal pemberangkatan, syarat dan cara pendaftaran.
Informasi mudik gratis difasilitasi Pemkot dan Dishub Kota Malang, lengkap dengan tanggal pemberangkatan, syarat dan cara pendaftaran. /Instagram @pemkotmalang/

MalangTerkini.com – Informasi mudik gratis disuarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang melalui berbagai media sosial.

Mudik gratis yang difasilitasi oleh Pemkot dan Dishub ini diperuntukkan khusus warga Malang dengan menunjukkan bukti KTP dan KK yang dikeluarkan Disdukcapil.

Masyarakat Kota Malang bisa memanfaatkan agenda mudik gratis yang digelar oleh Pemkot dan Dishub Kota Malang untuk dapat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman saat lebaran tiba.

Baca Juga: Operasi Patuh Semeru 2024 Polresta Malang Kota Sambut Bulan Ramadhan: Biasanya Dihindari, Kini Dicari

Syarat Pendaftaran Mudik Gratis Pemkot dan Dishub Kota Malang

Dilansir dari Insta story @pemkotmalang, 16 Maret 2023 informasi terkait gelaran mudik gratis ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Malang dan Dinas Berhubungan Kota Malang.

Masyarakat dapat mulai melakukan pendaftaran sesuai dengan jadwal yang diberikan dengan membawa persyaratan yang telah ditetapkan.

Pendaftaran mudik gratis mulai tanggal 18 hingga 22 Maret 2024 yang dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.30 WIB.

Lokasi pendaftaran berada di di Terminal Madyopuro, Jalan Danau Jonge nomor 1 Madyopuro Kecamatan Kedungkandang. Lokasi pendaftaran ini dekat Velodrom dan pasar Madyopuro yang menjadi pusat kegiatan masyarakat wilayah Kedungkandang.

Persyaratan untuk dapat ikut mudik gratis adalah masyarakat yang memiliki KTP dan KK asli kota Malang. Saat pendaftaran menunjukkan KTP dan KK asli kota Malang, dilengkapi dengan fotokopi KTP dan KK. Bagi yang masih dibawah usia 17 tahun dapat menggunakan fotokopi Kartu Keluarga (KK).

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah