Tamat! The Impossible Heir Happy Ending? Intip Spoiler dan Jadwal Tayang Nasib Kang In Ha dan Na Hye Won

- 2 April 2024, 13:05 WIB
The Impossible Heir masuk episode terakhir, akankah Kang In Ha dan Na Hye Won happy ending? Ini jadwal tayang dan spoilernya.
The Impossible Heir masuk episode terakhir, akankah Kang In Ha dan Na Hye Won happy ending? Ini jadwal tayang dan spoilernya. /YouTube Disneyplus+ Philippines/

MalangTerkini.com – The Impossible Heir kini memasuki episode-episode terakhir, menceritakan akhir nasib dari Kang In Ha dan Na Hye Won.

Cerita dalam perusahaan Kang Oh Group semakin pelik dan begitu banyak konflik yang ditampilkan sehingga kisahnya pun semakin seru saja.

Rumitnya kisah terjadi apalagi saat Tae Oh bergabung dengan Gold H Investments, Kang Oh Group akan menghadapi permasalahan baru. Aneka macam konflik sangat seru terjadi, kisah menariknya dapat dilihat dari spoiler.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hong Suzu, Pemain The Impossible Heir yang Tuai Banyak Kritikan

Spoiler The Impossible Heir, Happy Ending?

Tae Oh pasti sudah merencanakan sesuatu yang besar untuk In Ah sebenarnya ini saat yang tepat untuk mengakhiri sepak terjang In Ah. Namun untuk kali ini akankah Tae Oh berhasil mengalahkannya?

Pada episode sebelumnya Tae Oh berada di penjara mencoba membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Ia berusaha mencari jalan keluar dengan menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.

Sementara itu, Hye Won mengunjunginya, mengetahui bahwa dia ingin memasuki wilayah Kang Oh dan mencoba membujuk Tae Oh untuk bekerja dengannya.

Tae Oh pun menyetujui permintaan itu sebab ia merasa telah dikhianati oleh In Ah, car aitu dianggapnya sebagai bagian untuk menghentikan In Ah.

Di lain scene, pimpinan perusahaan memutuskan bahwa Hye Won akan diangkat menjadi direktur. Sepertinya hal inilah yang menjadi alasan In Ah begitu marah pada Tae Oh sementara di sisi lain ia ingin melindungi Hye Won.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x